ini Rahasia Firdaus Imaduddin Sang Wisudawan Terbaik UIN Malang

Kategori │Berita Nasional

M Firdaus Imaduddin sukses mencapai menjadi wisudawan terpilih UIN Malang dalam wisuda periode III yang dihelat Sabtu (22/9/2018) . Dia gak menduga dirinya sendiri terplih menjadi wisudawan terpilih.


Walau begitu berubah menjadi wisudawan terpilih ajuga adalah impiannya. " Alhamdulillah, saya begitu bersukur, " kata wisudawan asal Lamongan Jawa Timur ini pada TIMES Indonesia (timesindonesia. co. id) .

Imad memang mahasiswa UIN Malang yang kaya prestasi dibidang akademik. Antara lain beasiswa riset di Singapura, ikuti Riset Komulatif Mahasiswa (PKM) , sampai sukses menerbitkan jurnalnya sendiri. Imad pun dipilih berubah menjadi wisudawan terpilih di fakultasnya, Fakultas Humaniora UIN Malang.

Menjadi pengantar kelulusannya dengan indeks prestasi 3. 97, Imad mengusung skripsi mengenai pemikiran pakar nahwu kontemporer. Skripsi yang diakhiri cuma dalam kurun waktu dua bulan ini menurut dia begitu menarik untuk di teliti, lantaran fenomenanya yang tengah ramai. 
Artikel Terkait : contoh kata pengantar skripsi

Imad adalah figure yang percaya diri serta berprinsip kuat. Berubah menjadi wisudawan terpilih udah berubah menjadi tujuan pentingnya mulai sejak awal. " Dari dahulu saya ingin optimal dalam semua hal. Saya pun ingin menyenangkan orang-tua, antara lainnya dengan berubah menjadi mahasiswa terpilih UIN Malang, " jelas laki laki sebagai anak tunggal ini.

Disaat tengah menantang banyak ada masalah dibidang akademik, Imad selamanya mengupayakan mencari beragam pemecahannya. " Triknya dengan sejumlah baca buku, diskusi dengan kawan, sekiranya ada kekeliruan dikit saya selamanya mengupayakan memperbaikinya, " papar Imad.

Prinsip kuatnya itu bikin Imad bisa membagi waktu dengan baik pada kebutuhan akademik serta hiburannya. " Umumnya disaat yang berbeda berlibur, saya menekankan untuk mengakhiri tujuan saya dahulu. Kalau semua udah usai baru saya luangkan pun berlibur, " sambungnya.

Imad memberi pesan terhadap beberapa mahasiswa supaya berubah menjadi pemberani dengan terima semua kendala. " Jangan sampai mundur serta menolaknya. Lantaran pengalaman datang dari semua kendala itu, " tegas Imad.

Berubah menjadi wisudawan terpilih di UIN Malang gak selanjutnya membuat berpuas diri. Imad merencanakan menyambung kejenjang setelah itu dengan mendaftarkan di UGM. Firdaus Imaduddin pun ingin melawan dirinya sendiri untuk coba beasiswa ke luar negeri.


  • Artikel (Berita Nasional)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    ini Rahasia Firdaus Imaduddin Sang Wisudawan Terbaik UIN Malang
      Komentar(0)